Kanal

Dorong Kemajuan Riau, Agung Minta Potensi Daerah Harus Digali

RIAUIN.COM- Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho menghadiri Musrenbang perubahan RPJMD Provinsi Riau tahun 2019-2024 sebagai narasumber di Gedung Daerah Balai Serindit, Rabu (3/11/2021).

Dalam kegiatan itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, mengatakan Perubahan RPJMD Provinsi Riau tahun 2019-2024 merupakan yang terakhir dari RPJMD Provinsi Riau tahun 2005-2025.

"Untuk itu harus mampu menggali kembali segala aspek dan potensi daerah guna mendorong kemajuan Provinsi Riau lebih baik lagi," kata Agung. 

Turut hadir dari Pemerintah Provinsi, Gubernur Riau Syamsuar dan juga Forkopimda Riau yang mengikuti acara ini secara virtual.

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar mengatakan, Musrenbang tahun 2019-2024 merupakan salah satu tahapan pembangunan untuk menciptakan Perubahan RPJMD yang berkualitas.

Musrembang tersebut turut dihadiri secara virtual oleh Deputi Bidang Pengembangan Regional Kementerian PPN/Bappenas, Rudy Soeprihadi Prawiradinata, serta dihadiri langsung oleh OPD terkait dilingkungan Provinsi Riau. -adv

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler