Kanal

JMSI Harap Karmila Sari Perjuangkan Aspirasi Riau dari Pusat

RIAUIN.COM- Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau berharap keberadaan caleg terpilih DPR RI, Dr Karmila Sari S Kom MM kedepan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Riau dari Pemerintah Pusat. Hal itu terungkap dalam bincang santai saat berbuka puasa bersama dan audiensi JMSI dengan Karmila, Minggu (31/3/2024) malam.    

Audiensiensi tersebut diselenggarakan sebagai  tujuan untuk memperkuat sinergi antara JMSI Riau dengan perwakilan legislatif dan akan digelarnya HUT ke-4 JMSI dan HPN tingkat Provinsi Riau pada Mei mendatang. Dalam sambutannya, Ketua JMSI Riau, H Dheni Kurnia, menyampaikan apresiasi kepada Karmila atas kesediaannya menerima audiensi yang dikemas dalam jamuan berbuka puasa bersama.

Dheni Kurnia juga mengundang legislator Karmila Sari untuk menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) JMSI ke-4 dan Hari Pers Nasional tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Kota Duri, Kabupaten Bengkalis.

Menurut Dheni, Karmila adalah tokoh politisi perempuan muda yang telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat Riau, terutama di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Sebagai mantan Ketua PWI Riau selama dua periode, Dheni mengapresiasi peran serta Karmila dalam memajukan Riau.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat JMSI Riau, Dr H Syafriadi MH, menjelaskan Karmila adalah seorang tokoh perempuan yang telah membuktikan diri sebagai legislator muda yang berpengalaman di tingkat kabupaten, provinsi, hingga terpilih sebagai anggota DPR RI dari Partai Golkar dalam Pemilu tahun 2024.

"JMSI mengapresiasi prestasi dan kontribusi Karmila dalam merawat konstituennya selama 5 tahun terakhir, serta kemampuannya dalam memanfaatkan media sosial untuk menyampaikan aspirasi," jelas PIC JMSI Award 2024.

Berbagai prestasi yang telah diraih oleh Karmila layak diapresiasi melalui JMSI Award sebagai tokoh legislator perempuan muda yang memiliki rekam jejak yang bersih.

Dalam sambutannya, Karmila mengaku merasa terhormat atas undangan dari Pengda JMSI Riau dan menyatakan kesiapannya untuk menerima penghargaan JMSI Riau tahun 2024.

Dia berharap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi dirinya dalam melanjutkan perjuangan untuk masyarakat Riau di tingkat nasional sebagai anggota DPR RI.

Audiensi ini juga dijadikan sebagai ajang diskusi dan dialog untuk menyuarakan aspirasi Riau yang lebih baik ke depannya, serta untuk memperkuat sinergi antara JMSI Riau dengan lembaga legislatif.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah pengurus JMSI Riau, antara lain Sekretaris Ridha Hatzil, Ketua Panitia HUT JMSI Novita Yahya, Wakil Ketua Tun Achyar, Satria Utama Batubara, Fachrunnas Aljabar, Yanto Budiman S, Mardidna, Yefrizal, Efridel, Alvie Abidin, Yandes dan Deri. -vie, rls

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler