Kanal

BKCN Kampar Pilih Kepengurusan, Ini Susunannya

KAMPAR, Riauin.com - Bertempat di Basecamp BKCN, yaitu Rumah Makan Bareh Solok Jalan M. Yamin Bangkinang, Mirdas Aditya terpilih sebagai Ketua Bhayangkara Kampar Community N Max (BKCN), Rabu (29/8/2018).

Pemilihan pengurus baru ini dihadiri oleh 28 bikers dari 48 anggota BKCN. Rapat yang dipimpin oleh ketua panitia, dr Naufal, melakukan pemilihan semua pengurus mulai dari Ketua, Wakil, Sekretaris, Bendahara dan seksi-seksi.

Dalam pemilihan itu, selain Mirdas Aditya terpilih menjadi Ketua, Aiptu Benny Reja SH MH terpilih sebagai wakil ketua, Dr Naufal Rosar sebagai Sekretaris I, Nanda Sahfutra sebagai sekretaris II dan Ferry Audio sebagai Bendahara.

Mirdas Aditya yang akrab dipanggil Midas saat ditemui awak media mengatakan, BKCN adalah komunitas yang anggotanya terdiri dari unsur Polri dan sipil. BKCN yang didirikan pada tanggal 15 Oktober 2016 adalah satu-satunya Komunitas motor matic yang memakai nama Polri (Bhayangkara) di Kabupaten Kampar.

"Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah mengamanahkan memimpin BKCN ini. Kedepan saya berharap dapat bersama-sama bersinergi membesarkan BKCN ini," Harapnya.

"Sebagai komunitas yang beranggotakan Polri dan sipil berbagai profesi tentunya dibutuhkan kerjasama yang baik. Apalagi BKCN ini di bawah naungan Satlantas Polres Kampar," terang Midas.

Lebih lanjut Midas juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan menggelar pengukuhan pengurus BKCN yang baru oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudistira bertempat di Gedung Serbaguna Polres Kampar. Selain pengukuhan, rencananya akan diadakan juga deklarasi sekaligus penandatangan MoU antara Polres Kampar dengan BKCN.

Selain itu BKCN juga menobatkan Kasatlantas Polres Kampar yang saat ini dijabat oleh AKP Wan Matazaka sebagai pembina. Sebagai komunitas dibawah binaan Satlantas Polres Kampar, BKCN mengusung tema "Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas".(int/nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler