Kanal

TPD Capres dan Cawapres Riau Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

RIAUIN.COM- Tim Pemenangan Daerah (TPS) Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Riau yakin akan meraih kemenangan pada pemilihan presiden 2024. TPN Riau tidak memberi persentase kemenangan, namun target harus menang.

Hal itu dikatakan Ketua TPD Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Daerah Riau, Suwandi, Sabtu (9/12/2023).

‘’Kami diberi target oleh TPN Ganjar Mahfud, harus menang, kami yakin akan mencapai itu,’’ ujar Suwandi.

Saat ditanya soal struktur pemilih Riau yang pada tahun 2019 lalu adalah basis kemenangan Prabowo, Suwandi menegaskan bahwa pada Pemilu 2024, kondisi saat ini, sudah sangat jauh berbeda.

‘’Dulu head to head antara Prabowo dan Jokowi, tapi sekarang ini calonnya ada tiga, jadi tidak ada bisa mengklaim memiliki basis di Riau, semua sama.Yang jelas, sama-sama basis perang,’’ ujarnya didampingi juru bicara TPD, Dolly San David.

Sementara itu, Dolly San David mengatakan, timnya sudah mempersiapkan semua strategi baik darat dan udara untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2024.

‘’Kami sudah siap melakukan semua upaya dan cara, baik untuk generasi muda, generasi Z, milenial hingga ibu-ibu, tokoh dan agama dan lainnya,’’ ujarnya. -fai

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler