Kanal

Apesnya Pelaku Rampok Alfamart di Kualu, Bawa Kabur Uang Rp162 Ribu

RIAUINCOM - Perampokan menggunakan senjata api (Senpi) terjadi di salah satu gerai retail Alfamart yang berada di Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Kamis (9/3/2023).

Kapolres Kampar AKBP Didik Sambodo membenarkan peristiwa perampokan tersebut. Kata dia, pelaku berjumlah satu orang dan menggunakan sepeda motor.

"Benar terjadi peristiwa curas di Alfamart Desa Kualu, Kubang, Kecamatan Tambang pukul 7.00 Wib," kata Didik melalui pesan singkat.

Dijelaskannya, dalam peristiwa itu perampok gagal membuka brangkas karena pelaku tidak menemukan kunci, namun pelaku hanya berhasil membawa kabur uang Rp162 ribu.

"Kerugian Rp162 ribu. Pelaku menggunakan dugaan Senpi menodongkan ke karyawan Alfamart. (Pelaku, red) mengincar brankas namun tidak berhasil diambil karena kunci tidak ada. Pelaku satu orang menggunakan sepeda motor," pungkasnya.

Seperti diketahui, aksi perampokan itu terekam CCTV gerai Alfamart. Dalam rekaman berdurasi 15 detik itu terlihat seorang pria menggunakan helm memasuki gerai tersebut dan menodongkan diduga Senpi ke seorang kasir perempuan yang berbaju merah.

Kemudian pelaku lalu menggiringnya ke arah brangkas uang yang berada dekat rak barang.-dnr

 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler