Kanal

Satlantas Polres Pelalawan Bungkam, Pengendara Motor Tewas di Jalan Koridor

RIAUIN.COM- Seorang pengendara sepeda motor tewas ketika tengah melintas di Jalan Koridor kilometer 7 pada Rabu (15/2/2023) sekitar pukul 22:00 wib. Namun, hingga kini pihak Satlantas Polres Pelalawan masih bungkam belum memberikan keterangan terkait kecelakaan maut tersebut.

Informasi yang dihimpun dari masyarakat sekitar tempat kejadian dan video yang beredar, korban seorang wanita  mengendarai sepeda motor sport warna putih. Truk tanpa gandeng melaju melintasi Jalan Koridor dari simpang Basrah menuju pabrik PT RAPP.  

"Korban melintas dengan sepeda motor putih, tak tau pasalnya tiba-tiba truk bermuatan berat melaju. Kecelakaan gak bisa dihindari lagi," kata seorang saksi mata di TKP.

Sejumlah wartawan mencoba mencari informasi kepada Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Lily Sulfiani, SIK di ruang kerjanya, namun tak membuahkan hasil karena sedang tak berada di tempat.

Dari foto dokumentasi wartawan, tampak satu unit truk berat tanpa gandengan yang berlogokan PT SI dengan Nopol BM 8161 CH berada di halaman Kantor Sat Lantas Polres Pelalawan. Kuat dugaan kendaraan berat itu yang terlibat dalam tragedi maut pada Rabu malam itu.

Wartawan Riauin di lapangan terus mencoba menghubungi Kasat Lantas Polres Pelalawan, melalui jaringan WhatsApp, namun hingga kini tak kunjung direspon. Sempetara itu, sampai saat ini belum ada satupun data mengenai penyebab kejadian kecelakaan beserta data korban meninggal dari pihak Lantas Polres Pelalawan.

Sampai berita ini diturunkan, Kasat Lantas Polres Pelalawan belum bisa dikonfirmasi. Sehingga terkesa pihak Polres menutupi peristiwa laka lantas di Jalan Koridor tepatnya kilometer 7 itu.

"Kami berhasap Kasat Lantas tidak menututp-nutupi kasus laka lantas yang telah merenggut nyawa manusia pada Rabu malam kemarin," ujar seorang wartawan, Delli. -mmd, vie

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler