Kanal

Suami di Kuansing Tikam Istri Pakai Gunting, Penyebabnya Sepele

RIAUIN.COM - Seorang suami tega menikam istrinya menggunakan gunting berkali-kali. Warga perumahan karyawan PT RAPP Desa Situgal Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) inisial LAB (37) dianiaya suaminya SL (32) hingga menderita luka berat.

Penyebabnya sepele, istri pelaku menolak ketika ia disuruh suaminya untuk meminjam uang dengan alasan pinjaman hutang sudah banyak. 

Kapolsek Logas Tanah Darat, IPTU Dodi Hajri mengatakan, korban dianiya pelaku dengan menggunakan gunting potong kain hingga mengalami luka tusuk bagian perut, pipi sebelah kiri, pinggang sebelah kiri, tangan sebelah kiri, leher sebelah kiri, pinggang sebelah kiri dan paha atas sebelah kiri. 

"Korban dilarikan ke klinik kesehatan PT RAPP untuk mendapatkan pertolongan medis," kata Dodi, Jum'at (23/12/2022).

Dijelaskan Dodi, peristiwa berdarah itu terjadi pada hari Kamis (22/12/2022) sekira jam 22.00  WIB. Saat itu pelaku menyuruh korban untuk meminjam uang tapi korban menolak dengan alasan hutang sudah banyak.

"Pada saat korban masuk kamar dan berbaring dengan anak-anak, pelaku masuk kamar dan menusuk korban dengan menggunakan gunting," jelas Dodi.

Lalu, tersangka SL kemudian diamankan ke Polsek Logas Tanah Darat oleh Unit Reskrim dan SPKT pada Jumat dini hari.

"Terhadap pelaku SL tersebut akan kita sangkakan pasal sebagaimana dimaksud dalam Pasal 44 ayat (1), UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga," tuturnya.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler