Kanal

Warga Rimbo Panjang Geger, Mayat Bayi Ditemukan dalam Tas di Pinggir Jalan

RIAUIN.COM - Warga Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar dihebohkan dengan penemuan bayi yang sudah tak bernyawa dalam sebuah tas berwarna hitam di pinggir jalan, Senin (31/10/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang pengendara sepeda motor dan melaporkan pada warga bernama Sukarman (39) bahwa ia menemukan janin berdarah dalam sebuah tas hitam.

Sukarman pun menuju lokasi kejadian dan mengambil ranting kayu untuk melihat isi tas tersebut. Benar saja, ditemukan bayi dengan kondisi tidak bernyawa yang telah dihinggapi lalat.

"Saksi langsung menghubungi RT dan kepada Dusun setempat serta aparat kepolisian. Kami pun bersama team Inafis mendatangi lokwsi penemuan mayat bayi dan langsung melakukan olah TKP," terang Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Koko Ferdinand Sinuraya.

Saat ini, mayat bayi malang tersebut berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan proses visum maupun autopsi.

"Kini kita tengah berusaha mencari pelaku atau orang tua korban ini. Kita akan periksa saksi-saksi terlebih dahulu dan akan lakukan penyelidikan lebih lanjut. Doakan saja, semoga pelaku segera bisa kita tangkap” pungkas Koko.

Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes SH MH membenarkan penemuan mayat bayi ini. " Saat ini, mayat bayi X sudah sampai di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Visum/Otopsi, "jelas Kapolsek. 

Kini kita berusaha untuk mencari pelaku atau orang tua korban ini, " Kita akan periksa saksi-saksi terlebih dahulu dan akan lakukan penyelidikan lebih lanjut, doakan saja, semoga pelaku segera bisa kita tangkap, "tutup Kapolsek.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler