Kanal

Potong Tumpeng, Wabup Inhil Beri Ucapan Selamat HUT Satpol PP dan Satlinmas

RIAUIN.COM - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti memotong nasi tumpeng dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) ke-72 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-60 di Kantor Satpol-PP, Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Kamis (3/3/22).
 
Pemotongan Nasi Tumpeng yang didampingi Kepala Satuan (Kasat) dan Sekretaris Satpol-PP Inhil beserta jajaran ini dirangkai dengab pelaksanaan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Sebagai bentuk motivasi kepada jajaran Satpol-PP usia yang ke-72 ini, Wabup H Syamsuddin Uti menyuapkan secara lansung kepada Kasatpol-PP dan isteri, Sekretaris dan isteri serta tidak lupa juga kepada Anggota Satpol PP Inhil yang termuda.
 
Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan bingkisan kepada 2 orang pengawai Satpol PP Inhil yang memasuki masa purna tugas, yang diserahkan langsung oleh Wabup.
 
Tidak hanya penyerahan bingkisan, Wabup yang biasa disapa Abah SU ini juga menyerahkan hadiah kepada pemenang perlombaan dalam rangka HUT Satpol-PP ke-72 dan Satlinmas ke-60 tahun 2022.

Dalam arahannya, Wabup menyampaikan apresiasi atas kinerja Satpol-PP Inhil selama ini terutama dalam penanggulangan Covid-19 serta penegakan Perda.

Beliau juga mengharapkan kepada seluruh jajaran Satpol-PP untuk terus bekerja sesuai aturan.

"Kehadiran saya juga untuk memberikan motivasi kepada seluruh jajaran Satpol-PP agar terus berbuat dan bekerja dalam penegakan Perda," kata Wabup.

Saat itu, kegiatan juga diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Al-Ustadz Akir Ali.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler