Kanal

Cinta Ditolak, Pria di Mandau Bengkalis Lempar Kos Pacar Pakai Bom Molotov

RIAUIN.COM - Seorang pria ditangkap Polsek Mandau karena diduga melakukan pelemparan bom molotov ke rumah kos milik seorang warga bernama Nirmala Sari (48) di Desa harapan, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.

Pemuda inisial RA (31), warga Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis ini nekat melempar bom molotov karena sakit hati cintanya ditolak oleh salah seorang penghuni kos tersebut. RA ditangkap di Jalan Pipa Air Bersih Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis pada saat sedang potong rambut.

Kanit Reskrim Polsek Mandau AKP Firman SH mengatakan, peristiwa berawal saat korban Nirmala sedang berada dikediamannya. Tiba-tiba korban mendapat telepon dari Fadhila (24), mengatakan rumah kost milik korban di lempar orang dengan bom molotov.

"Setelah mendapat telepon dari Fadhila tersebut, Nirmala dan Fadhila mendatangi TKP (tempat kejadian perkara, red) dan mendapati pintu kamar kost yang dihuni saudari Dea telah gosong dan di lantai banyak pecahan kaca botol marjan yang diberi sumbu," kata Firman, Sabtu (26/03/2022).

Selanjutnya Nirmala Sari melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Menerima laporan tersebut, pada hari Jumat, (25/3/2022) sekira 15.30 WIB, Tim Opsnal Polsek Mandau melakukan olah TKP dan serangkaian penyelidikan di lokasi kejadian.

Berdasarkan hasil penyelidikan, diketahui pelaku bernama RA. Kemudian polisi melakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu berada di Jalan Pipa Air Bersih Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan ketika sedang potong rambut.

"Saat dilakukan introgasi, RA melakukan pembakaran dikarenakan sakit hati akibat cintanya di tolak Dea, dan RA dengan sengaja membuat molotov dari botol kaca marjan di isi minyak bensin dan dikasih sumbu untuk membakar rumah korban," ujar Firman.

Atas perbuatannya, tersangka RA saat ditahan di Mapolsek Mandau guna penyelidikan lebih lanjut.-mika
 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler