Kanal

DPK PPNI RSUD Puri Husada Tembilahan Serahkan Bantuan ke Ponpes Darul Masakin

RIAUIN.COM- Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan menyerahkan sejumlah bantuan kepada Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) dan Tahfidz Darul Masakin, Kamis (17/3/2022).

Penyerahan bantuan berupa uang tunai dan sembako dengan nilai total sebesar Rp2.000.000 ini dilakukan langsung oleh Ketua Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PPNI RDUD Puri Husada Tembilahan, Ns H Robby Suryadika SKep didampingi beberapa anggota lainnya.

Tampak kedatangan rombongan saat itu disambut pengurus dan sejumlah anak yang menuntut ilmu di Yayasan Ponpes dan Tahfidz Darul Masakin, yang terletak di Jalan Sungai Beringin Tembilahan.

"Bhakti sosial yang kita lakukan ini masih dalam rangkaian peringatan HUT PPNI ke-48 tahun 2022 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)," ujar Robby.

Bantuan yang diserahkan tersebut, dijelaskannya, merupakan salah satu bentuk kepedulian PPNI terhadap masyarakat, yang anggarannya berasal dari Kas DPK PPNI RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Semoga sumbangan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi Pondok Pesantren dan Tahfiz Darul Masakin," tambah Robby.

Sebelumnya, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dr Saut Pakpahan dalam sambutannya saat menghadiri salah satu kegiatan mengucapkan selamat HUT PPNI ke-48 tahun 2022.

"Semoga para perawat terus meningkatkan semangat dan kerja kerasnya terutama dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan yang baik dan maksimal kepada masyarakat," imbuhnya.  -adv

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler