Kanal

Bawa Kabur Motor Pinjaman, Oknum Honorer di Rohul Dibekuk

RIAUIN.COM - Seorang pria warga Dusun Nogori Babussalam Rambah Rohul yang diduga oknum tenaga Honor di pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) disikat Team Resmob Polres Rohul), penggelapan Sepeda Motor.

Peristiwa berawal  pada Kamis  17 Februari 2022 pukul 15.00 WIB,  pelaku inisial US datang menghampiri korban inisial YS untuk meminjam sepeda motor dengan alasan menjumpai seseorang yang berada di Kantor Disperindag.

Kemudian setelah dibawa beberapa lama, korban YS menunggu di Kantor sampai pukul 17.30 WIB, telah berusaha mencari dan menghubunginya hingga akhirnya korban melapor ke pihak kepolisian

Atas laporan itu , pada Selasa (15/03/202#)  sekitar pukul 21.00 WIB, Tiam Resmob Polres Rohul mendapatkan informasi pelaku US sedang berada di Desa Kota Lama. Dari informasi itu, Team Resmob langsung menuju ke Desa Kota Lama dan melakukan penangkapan terhadap US.

Berdasarkan keterangan US, ia mengakui  telah melakukan penggelapan sepeda motor milik korban. 

Kapolres Rohul melalui Paur Humas IPDA Mardiono P SH, Kamis (17/03/2022) membenarkan penangkapan US tersebut.

"Saat ini tersangka dan barang bukti sepeda motor merek Vario diamankan di Polres Rokan Hulu untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," kata Mardiono mengakhiri.-yus

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler