Kanal

Bupati Amril Hadiri TTG Tingkat Nasional di Lombok

BALI, Riauin.com – Penyelenggaraan kegiatan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional ke-XX Tahun 2018 akan dilaksanakan di Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Kegiatan Nasional tersebut akan diikuti oleh 15.000 peserta yang terdiri dari Gubernur, Bupati/Walikota, Ketua DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi dan Kabupaten/Kota, Ketua TP PKK Provinsi, Camat, Kepala Desa/Lurah, dari seluruh Indonesia, yang akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 18 hingga 21 Oktober 2018.

Tidak terkecuali Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Ny. Kasmarni Amril juga turut hadir dalam kegiatan TTG tersebut.

Rencananya, TTG ke-XX tersebut akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dan akan dihadiri oleh sejumlah Menteri Kabinet.

Kegiatan yang mengusungkan tema “Melalui inovasi dan TTG, Kita Wujudkan Desa yang Maju, Mandiri Dan Sejahtera Sesuai Kearifan Lokal” tersebut, akan dibuka di Lotus Fond Garuda Wisnu Kencana, pukul 09.00 WITA.(int/nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler