Kanal

Bupati HM Harris Hadiri KTN 2016

BUPATI Pelalawan HM Harris di dampingi Asisiten I1 SetdaKab Pelalawan dan Kepala Bapeda Menghadiri Kongres Tekhnologi Nasional (KTN) 2016 Energi-Pangan-Maritim di Gedung II BPPT Jakarta.

Kongres Tekhnologi Nasional 2016 di buka lansung oleh menteri koordinator Bidang  Pembangunan Manusia dan kebudayaan (PMK) Puan Maharani, turut hadir Presiden RI Ke-3 BJ.Habibie, Menristekdikti Prop.H. Mohamad Nasir, Ph.D. Ak dan Kepala BPPT Dr. Ir Ungul Priyanto.

Dengan di laksanakan kongres ini semoga Indonesia lebih maju di masa yang akan datang dan Dalam kongres ini akan di bahas tentang tekhnologi yang efiesien dan ramah lingkungan,  ungkap kepala BPPT

Menko PKM berharap Seluruh pihak dapat berinovasi dan bersatu dengan lembaga terkait untuk melakukan riset dan tekhnologi, dan membangun tekhnopark di daerah agar dapat masyarakat setempat dapat membutuhkannya, dengan kecilnya anggaaran untuk riset di bandingkan dengan negara lain tidak mengurangi kegiatan kita untuk melakukan penelitian "ungkap Menko PKM puan Maharani.

Dalam kesempatan yg sama Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi BPPT Melakukan Perjanjian Kerjasama Pengembangan Pusat Inovasi dengan Sekolah Tingi Tekhnologi Pelalawan (ST2P). (ham)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler