Kanal

Gubri Nyoblos di TPS Jalan Pinang dan Wagubri di Jalan Bintara Pekanbaru

PEKANBARU, Riauin.com - Pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau tahun 2018 akan dilaksanakan pada Rabu (27/6/2018) besok. Seluruh masyarakat Riau pun diimbau untuk beramai-ramai datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim pun akan berpartisipasi langsung dalam helat Pilkada serentak tersebut.

Berdasarkan keterangan Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus, diketahui bahwa Gubri dan keluarga akan mencoblos di TPS Jalan Pinang Pekanbaru yang tidak jauh dari rumah pribadinya di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Sedangkan, Wagubri akan mencoblos di TPS Jalan Bintara di belakang rumah dinas Wagubri, Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru.

"Pak gubernur mencoblos di dekat kediamannya Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru (Jalan Pinang, red). Kalau Wagubri di dekat kediaman dinas saja," kata Karo Humas ini di Pekanbaru, Selasa (26/6/2018).

Lanjut Firdaus, Gubri dan Wagubri berpatisipasi langsung dalam pencoblosan Pilgubri ini, sekaligus untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat supaya ikut ambil bagian dalam menentukan siapa kepala daerah yang mereka idamkan untuk memimpin Riau selama lima tahun kedepan.

"Sehingga, masyarakat pun diimbau jangan golput. Mari sukseskan Pilgubri 2018," tuturnya. (int/nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler