Kanal

Diskes Pelalawan Janji Beri Pelayanan Maksimal Bagi Masyarakat

DINAS Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan tetap terus melakukan pemantauan kesiapan pelayanan kesehatan dan jaringannya selama masa liburan panjang.

"Diskes juga menginstruksikan kesiap siagaan terhadap menyebarnya penyakit-penyakit yang berpotensi berkembang menjadi kasus Keadaan Luar Biasa (KLB) ditengah-tengah masyarakat," papar dr.Endid R Pratiknyo Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Pelalawan kepada media ini, Rabu (22/6/2016).

Oleh karenanya, sambung Kadiskes, Puskesmas tetap buka selama 1 x 24 jam dengan oenhaturan sif dan jadwal yang Jelas. "Kepada Bidan Desa tetp terus melakukan koordidnasi dengan bidan tetngga atau desa terdekat.Sehingga bila meninggalkan tempat tugas seperti mengambil cuti dapat ditekel oleh bidan lainnya di bidan Desa tetangga yang terdekat. Kita juga Minta bidan agar mendata pasiennya secara rutin seperti pasien ibu hamil sehingga  perhitungan  persalinannya dapat diketahui," tukasnya.

Ditambahkan dr.Endid,Diskes akan terus memberikan pelayanan maksimal terhadap Masyarakat. " Ya Ita akan semaksimal mungkin agar bidang pelayanan kesehatan ini dapat melayani Seluruh Masyarakat tanpa terkecuali," tutupnya.(ham)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler