Kanal

Wabup Zardewan Harapkan Pemkab Pelalawan Bisa Kembali Raih WTP

PELALAWAN, Riauin.com - Wakil Bupati Pelalawan Drs H.Zardewan mengingatkan kembali Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Pelalawan untuk bisa meraih kembali Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) laporan keuangan.

Ini diutarakannya saat menerima kunjungan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Riau yang diketuai oleh Muhammad beserta tim yang berjumlah tiga orang di Auditorium Lantai III Kantor Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci, Senin (22/1/2018).

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan ini menegaskan agar Kepala OPD menginstruksikan kepada pemegang kegiatan untuk senantiasa dapat bekerjasama mempersiapkan data serta menindaklanjuti permintaan dari BPK. Dirinya berharap WTP dapat diraih kembali.

"Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) Keuangan Pemkab Pelalawan hendaknya dapat kita peroleh kembali, mengingat sudah lima kali Pemkab Pelalawan meraihnya. Insha Allah kita bisa untuk tahun ini," tandasnya.

Sementara itu BPK RI Perwakilan Riau yang diketuai oleh Muhammad mengatakan bahwa pemeriksaaan keuangan akan dilaksanakan selama 40 hari ke depan dimulai dari tanggal 22 Januari  s/d 02 Maret 2018.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya pemeriksaan laporan keuangan, pengujian system serta mereview pemeriksaan laporan keuangan pada tahun 2017 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Tampak hadir Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Pemkab Pelalawan Devitson,MH, Kadiskominfo Pelalawan Fakhrizal,M.Si beserta Kepala OPD lainnya, Pejabat Administrator dan Pengawas, Bendahara Penerimaan, Pengeluaran serta Pemeriksa dan Pengurus Barang di Lingkungan Pemkab Pelalawan.(int/nol)


sumber: halloriau

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler