Kanal

Satlantas Polres Pelalawan Sosialisasikan Etika Berlalu-lintas pada Satpam

PANGKALANKERINCI, Riauin.com - Guna menekan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kab.Pelalawan , Unit Dikyasa sat Lantas Polres Pelalawan melakukan Penyuluhan Kamseltibcar Etika Berlalu Lintas dan Kegiatan Safety Riding Kepada Masyarakat Terorganisir (Satpam ) Karyawan PT.CDSL ( CIPTA DAYA SEJATI LUHUR ) di gedung aula PT.CDSL di Kec. Bandar Sei Kijang Kab.Pelalawan , Sabtu s (20/1/18).

Kegiatan Penyuluhan kamseltibcar Etika Berlalu Lintas dan Safety Riding tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Aiptu Fernando Purba, beserta Anggota Dikyasa , Ka Tim Pos Lantas Bdr. Sei kijang Bripka Jerry.S dan Team dari RSDC Pekanbaru. Adapun materi yang di sosialisasikan oleh Tim antara lain tentang keselamatan dan etika dalam berlalulintas , memberikan pesan pesan kamseltibcarlantas, penyuluhan Safety Riding dan praktek Safety Riding.

Pada kesempatan tersebut Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pelalawan juga menyampaikan agar para Satpam di perusahaan membantu pengaturan arus lalin saat masuk dan keluar karyawan agar tidak terjadi laka lantas.‎

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Aiptu Fernando Purba saat dikonfirmasi awak media selesai penyuluhan tersebut mengatakan kegiatan penyuluhan ini sebagai sarana komonikasi dan sirahturahmi antara pihak kepolisian dan pihak perusahaan yang ada di wilayah Pelalawan agar karyawan perusahaan dapat membantu dalam rangka pelaksanaan program kepolisian demi terciptanya kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pelalawan.‎

" Anggota satpam selaku mitra kepolisian hendaknya memberi contoh yang baik kepada karyawan terutama dalam sopan santun di Jalan raya sesuai tupoksi dan peran Satpam " pungkas Aiptu Fernando Purba.(int/nol)


sumber:riauterkini

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler