Kanal

Siap Menangkan Pasangan Syamsuar-Edy, PAN Pelalawan Konsolidasi dengan 12 DPC

PELALAWAN, Riauin.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan menggelar rapat konsolidasi partai yang dilaksanakan di kantor PAN Jalan Akasia, Pangkalan Kerinci, Jumat (12/1/2018).

Rapat konsolidasi terlihat dihadiri Katua DPD PAN Pelalawan, Habibi Hapri, jajaran pengurus dan unsur 12 DPC serta Fraksi PAN DPRD Pelalawan.

Di depan peserta rapat, Habibi menyampaikan perlunya seluruh jajaran pengurus PAN untuk meraih dukungan dan simpatisan masyarakat dalam rangka pemenangan pasangan Syamsuar-Edy pada Pilkada Riau.

"Seluruh kader PAN dari semua tingkatan, DPD, DPC, Ranting termasuk juga Fraksi agar mensosialisasikan pasangan Syamsuar-Edy untuk memenangkan di Pelalawan," terangnya.

Pada kesempatan itu, berbagai strategi untuk meraih dukungan dan simpati masyarakat dipaparkan. Hal ini dilakukan dalam rangka mendulang perolehan suara dalam Pilkada Riau maupun Pileg 2019 mendatang.

"Jauh sebelum helat pemilihan Pilkada Riau maupun legislatif nanti, kader partai harus sudah turun dan meraih simpati masyarakat," tandas Habibi Hapri.(int/nol)


sumber : goriau

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler