Kanal

Bupati Bengkalis Serahkankan Setya Lencana Kepada 343 PNS Bengkalis

BENGKALIS, Riauin.com - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan Satya Lencana kepada 343 orang PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis sempena HUT Korpri ke-46, Selasa (29/11/2017). Penyerahan dilakukan di halaman kantor Bupati Bengkalis.

Adapun penerima Satya Lencana tersebut terdiri dari PNS yang sudah mengabdi 10 tahun 183 orang, 20 tahun 62 orang dan 30 tahun sebanyak 98 orang.

Bupati Amril mengatakan, setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri dan tinggalkan cara-cara rutin serta perkuat semangat birokratisas. Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien transparan dan akuntabel.

“Sebagai pofesi, Korpri mempunyai tuntutan untuk dapat mempererat solidaritas dan mendorong pengembangan kompetensi sumber daya manusia agar menjadi aparatur yang profesional. Selain itu Korpri harus mampu menjaga netralitas organisasi, menempatkan pelayanan masyarakat di atas kepentingan pribadi, organisasi dan golongan," cakap Amril.(nol)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler