Kanal

Safari Ramadhan, Bupati Kuansing Beri Atensi Perbaiki Jembatan Koto Sentajo

RIAUIN.COM- Safari Ramadhan di Kecamatan Sentajo Raya, Bupati Dr H Suhardiman Amby memberikan atensi terhadap perbaikan Jembatan Koto Sentajo. Hal itu disampaikan Bupati saat acara safari Ramadhan di Masjid Raya Sentajo, Desa Kampung Baru, Rabu (3/4/2024) malam.

Selain itu, melalui kegiatan tersebut Bupati juga menjemput berbagai aspirasi masyarakat demi terwujudnya pemerataan pembangunan di Kuansing.

“Selain pembangunan, kita juga tidak lupa membangun SDM nya yaitu pendidikan dan kesehatan, untuk pendidikan kita berikan anak Daerah Kuansing beasiswa ke perguruan tinggi ternama, dan untuk kesehatan kita sudah berikan berobat gratis (UHC), antar Jemput Ibu Melahirkan (Jamelah) dan program cuci darah,” jelasnya

Kedepannya pihaknya akan memperbaiki segala kekurangan dan akan meningkatkan persatuan dan kesatuan demi terwujudnya visi misi semua yaitu Kuansing Bermarwah.  

Sementara Camat Sentajo Raya, Hevi Heri Antoni S Sos M Si juga memaparakan program Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) yang hingga saat ini sudah banyak dirasakan oleh masyarakat Kuansing.

“Terkait pendidikan, bahkan sudah dirasakan langsung oleh salah seorang masyarakat Sentajo Raya, Anak Almarhum Bapak Apriadi di Kampung Baru, anaknya dapat beasiswa dari Bupati, Di IPB Bogor, Terimakasih pak Bupati,” kata Camat Hevi.

Pada kesempatan itu juga Hevi juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati, terkait sejumlah aspirasi masyarakat akan direalisasikan tahun ini, yaitu perbaikan Jembatan di Koto Sentajo,

“Terima kasih Pak Bupati, Alhamdulillah tahun ini akan dibangun perbaikan Jembatan Desa Koto Sentajo, untuk akses menuju arena pacu jalur. Terdapat puluhan hektar sawah masyarakat melalui jalan tersebut, selain itu aspirasi masyarakat, perbaikan jalan provinsi yang ada di Desa Koto Sentajo menuju Benai, dan pembangunan jembatan di ujung jalur 2 dekat Kantor Camat Sentra. Serta pembangunan IPAL di Puskesmas,” pungkasnya. -ade

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler