Kanal

Polsek dan Pemcam Bukit Batu, Humas PT SPM Laksanakan Cooling System dan Salurlan Bantuan Sosial

RIAUIN.COM- Jajaran Polsek Bukit Batu yang dipimpin Kapolres Bukit Batu, Kompol Rifendi SSos MSi Kamis (18/1/2024) sekira pukul 09.00 WIB telah melaksanakan kegiatan Cooling System Pemilu Damai Tahun 2024, kegiatan tersebut dilaksanakan didua desa, yakni Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana dan Desa Sukajadi Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis. Kapolsek Bukit Batu bersama Pemerintah Kecamatan dan pihak perusahaan BBHA/SPM melaksanakan Cooling System Sekaligus Berikan Bansos kepada masyarakat terdampak banjir.

Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Pemilu Damai 2024 pihak Polsek Bukit Batu juga memberikan bantuan sosial sembako kepada masyarakat Dua Desa yang terdampak banjir, berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan dan PT BBHA/SPM

Giat dengan penuh semangat tersebut dimulai dari Jalan Sungai tengok RT 03 RW 02 Dusun 1 Desa Temiang, di mana  rombongan dari Polsek Bukit Batu dan Pemerintah Kecamatan dan PT BBHA/SPM disambut oleh Kadus Desa Temiang bersama dengan masyarakat.

Kepala Dusun, Lubis menyampaikan rasa haru dan bahagia serta menyampaikan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada  Kapolsek Bukit Batu beserta Jajaran bersama dengan Pemerintah Kecamatan Bandar Laksamana dan Pihak Perusahaan BBHA atas kegiatan yang dilakukan dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada 27 KK  masyarakat yang terdampak banjir khususnya di Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis.

Terima kasih kepada Kepolisian Sektor Bukit Batu atas kepeduliannya kepada masyarakat sekaligus apresiasi karena selama ini berhasil mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta suasana damai menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024," kata Lubis.

Sementara itu, kegiatan Cooling System Pemilu Damai Tahun 2024 berupa Bakti Sosial untuk lokasi yang kedua berada di Jalan Jend Sudirman RT 03 RW 03, Dusun Sungai Musuh, Desa Sukajadi Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat, terutama penerima bantuan sosial sebanyak 35 KK.

"Terima kasih atas bantuan pihak Polri kepada masyarakat yang terdampak banjir, kami tentunya mendukung apa yang dilakukan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Bukit Batu, khususnya dalam pengamanan Pemilu Tahun 2024 yang lancar, aman, damai dan tidak saling menjelekan," kata Suhut, Ketua RT 03 Desa Sukajadi mewakili 35 KK warga  penerima bantuan sembako.

Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban dari masyarakat Desa Temiang sebagai bentuk rasa simpati dan empati terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir.

"Sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu, agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai," kata Kapolsek. -rls

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler