Kanal

Musrembang di Singingi, Bupati Suhardiman Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

RIAUIN.COM - Bupati Kuansing Drs Suhardiman Amby mengajak seluruh lapisan masyarakat agar hidup rukun dan selalu kompak. Ia menghimbau masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam menciptakan Pemililu 2024 damai dan sejuk.

Hal ini disampaikan Suhardiman Amby di sela acara Musrenbang dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) 2024, di halaman Kantor Camat Singingi, Senin (15/01/2024)

Bupati mengajak warganya agar menjadi pemilih yang cerdas dan tidak mudah termakan informasi hoak apalagi turut menyebarkan berita berita hoak atau konten negatif lainnya.

Dirinya juga mengajak warganya untuk mencermati dan dipilih yang sesuai dengan hati nurani masyarakat.

“Baca dulu gagasannya kemudian baru di pilih yang sesuai dengan hati nuraninya,” saran Bupati.

Bahkan guna mewujudkan kehidupan demokrasi yang berkualitas Suhardiman mempersilahkan warganya untuk berbeda pilihan namun tidak saling menjelekkan satu dengan yang lainnya dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan sehingga pesta demokrasi lima tahunan ini dapat berjalan dengan damai.

“Silahkan beda pilihan. Boleh tapi jangan saling mengejek dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” ungkapnya.

Selain itu menurut H. Suhardiman Amby yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu, pesta demokrasi sebagai ajang kontestasi politik ini harus dilakukan dengan suasana hati yang senang gembira sehingga mewujudkan suasana yang sejuk dan damai.

“Namanya juga pesta demokrasi, harus dilakukan dengan hati yang riang gembira. Gak masalah beda pilihan tapi tetap damai,”harap Datuk Panglimo Dalam.- hen

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler