Kanal

Jika Terpilih Jadi Presiden, Anies Baswedan Janji Tumpas Mafia dan Tengkulak

RIAUIN.COM - Calon Presiden nomor urut satu, Anies Baswedan berkampanye di Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (14/12/2023). Disambut ribuan pendukung dan simpatisan, Calon Presiden dari partai Nasdem ini tiba di Gelanggang Remaja sekira pukul 14.30 WIB. 

Anies tiba langsung mendapat teriakan emak-emak yang saat itu telah membawa sejumlah poster. Mereka mengeluhkan mahalnya sejumlah kebutuhan pokok akhir-akhir ini

"Jika beras mahal, tetapi uangnya diterima petani, saya yakin bapak dan ibu ikhlas. Masalahnya ibu-ibu dan bapak-bapak bayar beras mahal tapi petani terima uangnya sedikit," ujarnya. 

Kepada pendukung, Anies akan mencarikan solusi jika terpilih menjadi presiden nanti. Dia menjanjikan akan menumpas para mafia dan tengkulak yang telah menyengsarakan masyarakat.

"Jadi yang mahal itu hilang di jalan. Banyak tengkulak dan mafia, siapkan gerakan perubahan untuk membereskan mafia-mafia ini," tegasnya.

Selain kebutuhan pokok, Anies juga menyorot sulitnya bahan bakar minyak di negeri yang kaya minyak.

"Negeri kaya minyak, tetapi minyak susah dan rakyat tetap miskin. Insyaallah minyak nanti tersedia, harga beras murah, pendidikan dan kesehatan terjangkau. Itulah sebabnya kita bergerak untuk perubahan hari ini," Ucapnya.

Untuk itu, dia mengajak seluruh simpatisan khususnya di Provinsi Riau agar mendukung perubahan dan memberikan suaranya kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pemilu 2024 mendatang.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler