Kanal

Jelang Idul Fitri, Kejagung RI Ingatkan Hal Ini ke Jajaran

RIAUIN.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau Dr Supardi dan jajaran menghadiri kegiatan Kunjungan Kerja Virtual Jaksa Agung Republik Indonesia, Senin (17/4/2023).

Bertempat di Ruang Aula Vicon lantai 2 Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tinggi Riau Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru, Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin menyampaikan bahwa tidak lama lagi umat muslim akan meninggalkan bulan suci Ramadan dan akan memasuki bulan Syawal.

"Semoga amalan yang kita perbuat di bulan suci Ramadan diterima oleh Allah SWT," kata Burhanuddin.

Sehubungan dengan Cuti Bersama yang cukup panjang dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Jaksa Agung ST Burhanuddin mengingatkan kepada seluruh insan Adhyaksa dimana pun berada sebelum meninggalkan kantor agar memperhatikan faktor-faktor keamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan.

"Tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam menjalankan mudik lebaran dan juga silaturrahmi bersama keluarga. Tidak berlebihan merayakan lebaran serta tetap bijak dalam bermedia sosial. Hindari perbuatan perbuatan tercela karena Kita adalah cerminan wajah Kejaksaan," ingatnya.

Terakhir, dalam penyampaiannya, Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.-dnr
 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler