Kanal

Gubernur Riau Puji Kemajuan Kuansing

RIAUIN.COM- Gubernur Riau H Syamsuar mengakui saat ini Kuansing sudah jauh melangkah maju. Kuansing punya ekonomi yang begitu besar, mulai dari pertanian, perikanan dan pariwisata

Ia menjelaskan bahwa Provinsi sangat mendukung kemajuan Kabupaten Kuantan Singingi. Sebagai bentuk dukungan, Provinsi Riau mendapatkan dukungan terkait anggaran tambahan untuk pengelolaan infrastruktur. Terutama perbaikan jalan  dari Pekanbaru menuju Kuantan Singingi.

"Saya sudah instruksikan Dinas PUPR, bahkan sudah ekseskusi langsung perbaikan jalan tersebut, agar mobilisasi dari segi pariwisata dan perekonomian masyarakat Kuansing semakin meningkat " kata Syamsuar saat menggelar safari Ramadhan di Baserah, Kamis (13/4/2024).

Sementara itu, Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby,  didampingi Sekda H Dedy Sambudy, serta sejumlah Kepala OPD berterimakasih atas kunjungan Gubernur Riau, Drs H Syamsuar beserta rombongan ke Kabupaten Kuansing.

"Kami sangat senang, Pak Gubernur hadir di tengah tengah masyarakat, semoga dengan keterbatasan keuangan Kuansing, bisa mendapatkan support dari Pak Gubernur melalui alokasi anggaran yang lebih besar," ujar Suhardiman.

Disela kunjungan nya, Gubernur H Syamsuar menyalurkan ratusan juta bantuan.-hen

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler