Kanal

Ombudsman RI Rapid Assesment Pelayanan Pelabuhan Bengkalis

RIAUIN.COM- Ombusdman Republik Indonesia (RI) perwakilan Riau melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkalis, Selasa (11/4/2023). Kedatangan Tim Ombudsman tak lain dalam rangka kajian cepat (Rapid Assesment) terkait Tata Kelola Penyelenggaraan Pelayanan Pelabuhan Penyeberangan di Kabupaten Bengkalis, yang berlangsung di ruang rapat utama Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.

Kunjungan kerja dari Tim Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Riau diterima Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis diwakili Sekretaris Fahrizal SSTP didampingi Bidang Pelabuhan dan Pelayaran.

Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Riau Bapak Bambang Pratama SH MH didampingi oleh Zsa Zsa Bangun Pratama SH MH dan Agung Setio Apriyanto SH MH hadir dalam rangka melakukan kajian cepat, guna melihat sampai sejauh mana Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perhubungan memberikan pelayanan pelabuhan penyeberangan di Air Putih dan Sungai Selari.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Dishub Bengkalis di depan Tim Ombudsman menyampaikan Informasi, ekspose dan data-data yang berhubungan pelayanan penyeberangan di Air Putih dan Sungai Selari dihadapan tim, sehingga kondisi saat ini (eksisting) pelayanan dapat diperoleh dengan akurat.

“Kita berharap dengan kehadiran tim dari Ombudsman Perwakilan Provinsi Riau dapat memotivasi kami memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, khususnya bagi pengguna jasa penyeberangan di wilayah Kabupaten Bengkalis,” ujarnya. -rls, vie

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler