Kanal

Warga Desa Buruk Bakul Terima 80 Unit PAH dari Pemkab Bengkalis

RIAUIN.COM- Sepanjang dua tahun terakhir  (2022-2023, red) Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengalokasikan bantuan 160 Penampung Air Hujan (PAH) khusus untuk masyarakat Desa Buruk Bakul, Kecamatan Bukitbatu. Setiap tahunnya  untuk masyarakat desa mendapat bantuan 80 PAH dari Anggaran Pendapatan dan Belanjar Daerah Kabupaten Bengkalis. 

Tahun ini Bupati Bengkalis menyerahkan bantuan PAH secara simbolis di Balai Kemasyarakatan Penghulu Kitam Desa Buruk Bakul, Kecamatan Bukitbatu, Selasa (11/4/2023). Selain menyerahkan PAH, pada kesempatan yang sama Kasmarni juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Buruk Bakul.

"Pada tahun 2023 terdapat 80 PAH untuk masyarakat Desa Buruk Bakul, begitu juga pada tahun 2022 terdapat 80 PAH. Sehingga total PAH yang telah diserahkan untuk masyarakat berjumlah 160 buah," kata Kasmarni.

Kasmarni berharap bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Desa Buruk Bakul, Kecamatan Bukitbatu bisa bermanfaat dan dapat menjalani kehidupan dengan layak.

"Semoga bantuan ini bermanfaat buat kita semua. kami juga mohon do'a kepada masyarakat Bukitbatu khususnya di Desa Buruk Bakul untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermasa," kata Bupati.

Dengan diserahkannya bantuan PAH tersebut Bupati berharap kedepan, jumlah masyarakat penerima bisa lebih bertambah untuk dianggarkan dalam APBD Kabupaten Bengkalis mendatang. -inf
 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler