Kanal

Bengkalis Terbaik I Kategori Pembangunan Daerah di Musrenbang RKPD Riau

RIAUIN.COM- Prestasi luar biasa diraih Kabupaten Bengkalis dalam program pembangunan di daerah, hal itu ditandai dengan dinobatkannya Kabupaten berjulukan Negeri Junjungan tersebut terbaik I Kategori Pembangunan Daerah di Musrenbang RKPD Riau tahun 2024, Rabu (5/4/2023).

Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Riau, H Syamsuar kepada Bupati Bengkalis Kasmarni pada rangkaian kegiatan Musrenbang RKPD Riau Tahun 2024 di Balai Serindit Gedung Daerah Riau.

Bupati Bengkalis, Kasmarni mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan yang telah diraih Pemkab Bengkalis. Ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dan kepala perangkat daerah dan pihak lainnya atas sinergi, kolaborasi dalam mendukung proses pembangunan daerah di Negeri Junjungan selama ini.

"Prestasi yang diraih merupaka kerja keras, dan kerja sama dari semua pihak. Semoga dengan penghargaan ini dapat menjadi spirit serta menjadi komitmen kita semua untuk bersama-sama terus membangun Kabupaten Bengkalis, dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera," kata Kasmarni.

Kasmarni menambahkan Kabupaten Bengkalis siap untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih semoga Kabupaten Bengkalis lebih dikenal ditingkat nasional. -inf

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler