Kanal

Luar Biasa, Dana Zakat Pemprov Riau Terkumpul Rp3,9 M

RIAUIN.COM - Badan Amil Zakat (Baznas) Provinsi Riau berhasil mengumpulkan zakat sebesar Rp3,9 miliar yang akan disalurkan tahun ini.

Hal ini disampaikan dalam kegiatan penyerahan zakat Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, Kejati Riau yang diwakili oleh Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr Robinson Sitorus dan sejumlah pejabat Forkopimda di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Jalan Diponegoro, Senin (3/4/2023).

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau Masriadi Hasan, Lc, MA menyampaikan, Provinsi Riau telah mengumpulkan zakat sebesar Rp3,9 miliar yang akan nantinya di berikan kepada kaum fakir miskin yang sangat membutuhkan.

"Dengan uluran tangan bapak/ibuk sekalian, semoga Zakat yang berikan dapat bermanfaat guna kemaslahatan masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Riau, Syamsuar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang telah mampu bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Riau.

Kata dia, dengan diadakan pertemuan ini bukan merupakan seremoni, karena unsur Forkopimda juga diundang supaya lebih mudah menyalurkan zakat kepada Baznas.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi yang pemberi dan penerima zakat tersebut," ucapnya.dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler