Kanal

Soal Flexing dan Gaya Hedonis, KPK Bakal Panggil Sekdaprov Riau SF Hariyanto

RIAUIN.COM - Perilaku Hedon dan Flexing oleh istri dan anak akhirnya menyeret Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto ke dalam pusaran masalah.

Informasi terbaru yang diperoleh dari pesan Barisan Muda Golkar Anti Korupsi menyebutkan bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memanggil dan memeriksa SF Hariyanto hari ini, Selasa ini (28/3/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Terkait informasi ini, Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri saat dikonfirmasi media ini belum menjawab, pesan WhatsApp sudah terkirim dengan status centang dua abu-abu.

Sementara, SF Hariyanto ketika dikonfirmasi melalui panggilan WhatsApp belum berhasil dihubungi. Nomor ponsel yang biasa digunakan hingga saat ini tidak berdering dengan status hanya memanggil.

Seperti dikutip laman Kompas dot com, Ali Fikri menyebut pemeriksaan SF Hariyanto bakal dilakukan KPK sebagai buntut dugaan pamer kemewahan istri dan putri SF Hariyanto di media sosial.

Agendanya, KPK akan memeriksa Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) milik Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau SF Hariyanto.

"Kami nanti akan cek dulu tentunya terkait ini di Direktorat LHKPN, apakah kemudian ada kebutuhan untuk klarifikasi," kata Ali Fikri di Jakarta, Senin (27/3/2023).

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler