Kanal

Cenderung Tertutup, Nama nama Anggota DPRD Kuansing Kunker ke Bali Terungkap

RIAUIN.COM- Keberangkatan 13 orang anggota DPRD Kuansing ke Bali pada hari Rabu (14/12/2022) lalu terkesan ditutup tutupi. Sejumlah pihak tutup mulut untuk memberikan informasi kepada media.

Padahal, keberangkatan anggota legislatif itu menggunakan uang daerah. Menurut Kabag Umum Setwan Kuansing Roni Ferdianto menyebutkan, 13 orang anggota dewan itu ke Bali dalam rangka kunjungan kerja DPRD. Baik komisi I, II dan III.

Pihak DPRD sendiri menutupi keberangkatan tersebut karena mendapatkan protes dari segenap masyarakat Kuansing. Masyarakat menduga, kunker ke Bali dinilai tidak relevansi dengan kondisi daerah di Kuansing.

Kendati kunker, namun masyarakat Kuansing menduga segenap anggota DPRD tersebut hanyalah plesiran menjelang akhir tahun.

Meskipun pihak DPRD menutupi agenda kunker tersebut kepada wartawan, namun Riauin.com berhasil mendapatkan informasi nama nama anggota DPRD yang berangkat ke Bali.

Berikut nama nama 13 orang anggota DPRD Kuansing yang berhasil dirangkum dari sumber di DPRD. Namun sumber tersebut tidak berkenan namanya ditulis.

Dari Komisi I antara lain,
Gamal Harsum (Nasdem), Hisron (Gerindra), Juniwarti (PDIP) Azrori Analke Apas (PPP), Darwis (Hanura).

Sedangkan dari Komisi II, Satria Mandala Putra (PDIP), Gusmir Indra (Gerindra), Riko Nanda (Nasdem).

Sementara dari Komisi III, Agung Rahmat Hidayat (PKB), H. Sutoyo (Golkar), Jhonson Sihombing (Nasdem), Jepriadi (PAN), Mahmudi (PDIP). -hen

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler