Kanal

Komisi IV DPRD Riau-Dinas PUPR-PKPP dan PBJ Setdaprov RDP Bahas Evaluasi Kegiatan

RIAUIN.COM- Komisi IV DPRD Provinsi Riau bersama Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan (PUPR-PKPP) Provinsi Riau dan Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau membahas evaluasi realisasi kegiatan tahun anggaran berjalan, di ruang rapat Komisi IV DPRD Riau, Kamis (14/7/2022). 

Dalam pertemuan itu dibahas mengenai evaluasi pelaksanaan kegiatan Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau tahun anggaran 2022, serta realisasi fisik dan keuangan sampai dengan 12 Juli 2022. Sementara itu, pada Biro PBJ Setdaprov Riau membahas terkait adanya pembatalan lelang. 

Hal tersebut mengundang perhatian dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho. Ketua Demokrat Riau tersebut minta agar lelang tidak dibatalkan ke depannya.

"Jangan ada pembatalan lelang. Semua punya kesempatan. Kalau tidak masuk tawarannya, jangan dipaksa untuk dibatalkan. Kita rugi karena anggarannya tidak diserap," ujar Agung Nugroho.

Komisi IV DPRD Provinsi Riau meminta kepada Biro PBJ untuk menyiapkan data yang sudah dilelang dan yang sudah dibatalkan di tahun 2022.

Rapat dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Parisman Ihwan, didampingi Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Dani M Nursalam, anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Sahidin, Lampita Pakpahan, Farida H Saad, Manahara Napitupulu, Tumpal Hutabarat dan Ardiansyah.

Hadir pada rapat tersebut Kepala Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau Arif Setyawan beserta jajarannya, dan Kepala Biro PBJ Setdaprov Riau Rahmad Ramadiyanto beserta jajarannya. -adv

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler