Kanal

2 Hari Hilang di Sungai Kampar, Warga Desa Aursati Ditemukan Tewas

RIAUIN.COM - Korban tenggelam di Sungai Kampar tepatnya di Desa Aursati Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar ditemukan. Fahmi (25) ditemukan tak bernyawa oleh TIM SAR berjarak 1,8 kilometer dari lokasi kejadian, Jum'at sekira pukul 19.20 WIB.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, Tim SAR  Gabungan berhasil menemukan korban pada  titik  koordinat  0?21’20.6’’N - 101?16’04.5’’E.

"Ditemukan sekitar 1.8 Km dari  lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia, jenazah dievakuasi  dan diserahkan ke pihak keluarga," ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes membenarkan telah ditemukan korban tenggelam di Sungai Kampar bernama Fahmi (25). Korban ditemukan tidak beberapa jauh dari lokasi awal.

"Alhamdulillah ada hasil malam ini, berkat kerja sama dan warga yang sangat membantu kita. Sehingga korban ditemukan," ungkapnya, dilansir detik45.

Sebelumnya, pencarian korban oleh Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru melakukan penyisiran kearah hilir menggunakan alat pendeteksi korban dibawah air (Aqua Eye), Jum'at (8/7/2022) pagi.

Fahmi dilaporkan tenggelam ketika berenang di Sungai Kampar, tepatnya di Dusun Aursati, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Kamis (7/7/2022) sekira pukul 17.30 WIB kemarin.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler