Kanal

Grup Band Tawa Pahit Juara Festival Asik Bang BNPT-FKPT di Pekanbaru

RIAUIN.COM - Lima Peserta telah menampilkan aksi terbaiknya dalam acara Festival Aksi Anak Bangsa (Asik Bang) 2022 yang ditaja Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) yang bekerjasama dengan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Riau, Rabu (18/5/2022) malam.

Acara yang diselenggarakan di halaman Kafe Teras Kota samping SPBU Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar ini, diikuti sebanyak 5 peserta dari berbagai kalangan. Sementara, bertindak sebagai juri adalah Ketua Bidang Media Massa, Hukum dan Humas FKPT Riau, Novita SE MPd, Musisi dari Jakarta Ezra Mandira dari Grup Band Hivi, dan Hondarizal yang merupakan seorang seniman dari Riau.

Tampil pertama diberikan kepada Grup Band I Project dari Kota Pekanbaru membawakan lagu wajib Salam Indonesia Harmoni. Grup band asal Pekanbaru ini tampil dengan 8 orang personil.

Peserta kedua adalah penyanyi solo Habib Umar yang membawakan lagu Salam Indonesia Harmoni. Peserta ketiga, Grup Band Tawa Pahit yang membawakan lagu wajib Salam Indonesia Harmoni dan lagu ciptaan mereka sendiri berjudul Permata Khatulistiwa.

Selanjutnya, peserta keempat Grup Rebana Aulia Cendikia dan peserta terakhir adalah vokal grup Halidah.

Dalam keputusannya, ketiga juri sepakat memutuskan 3 pemenang dari total 5 peserta. Ezra Mandira didampingi Ketua Bidang Media Massa, Hukum dan Humas FKPT Riau, Novita SE MPd dan Hondarizal yang merupakan seorang seniman dari Riau memutuskan, juara 3 jatuh kepada Grup Rebana Pondok Pesantren Aulia Cendekia. Selanjutnya, pemenang kedua jatuh kepada I Project.

"Juara 1 jatuh kepada Tawa Pahit," sebut Ezra.-dnr

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler