Kanal

Kejar 1 Juta Penerima, Polres Bengkalis Tinjau Vaksinasi Massal di Camp PHR

RIAUIN.COM - Kapolres Bengkalis melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan di Gedung Lancang Kuning di dalam Camp PT Pertamina hulu rokan (PHR). Selain di PHR, pelaksanaan vaksinasi massal juga diselenggarakan di SDS Cendana Camp PT PHR yang terletak di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (09/01/2022) pagi.

Kapolres Bengkalis  AKBP Indra Wijatmiko SIK mengatakan, acara vaksinasi massal itu digelar serentak di seluruh Indonesia dengan target 1 juta penerima vaksin.

"Kegiatan vaksinasi ini setiap hari kita gelar untuk masyarakat, kita juga melaksanakan zoom meeting bersama Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo," kata Kapolres Bengkalis.

Dikatakan Kapolres, vaksinasi ini akan terus ditingkatkan, dan akan merangkul semua pihak untuk ikut serta mensukseskan program vaksinasi nasional.

Giat tersebut juga dihadiri Kapolsek Mandau, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Danramil 04 Mandau, Camat Mandau, Tim Medis Puskesmas Pematang Pudu dan sejumlah undangan lainnya.-mika

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler