Kanal

Protes Pembangunan Portal di Simpang Sebanga Bengkalis, Puluhan Warga Turun ke Jalan

RIAUIN.COM - Puluhan warga di Jalan Gajahmada Sebanga, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis melakukan aksi turun kejalan menyusul dibangunnya portal di simpang tersebut, Rabu (05/01/2022). 

Mereka melakukan aksi menolak pemasangan portal yang berada di Simpang Gajahmada Sebanga dan menuntut portal tersebut segera dibuka oleh instansi terkait.

Salah satu perwakilan dari perusahaan sawit di wilayah itu menyampaikan, pihaknya sangat menyesali pembagunan portal yang di buat di Simpang Gajahmada itu karena bisa menyebabkan kerugian bagi perusahaan.

"Kami meminta kepada pemerintah segera membuka portal yang berada di Simpang Jalan Gajahmada Sebanga," ujar Ari, Direktur PT PCR.

Salah seorang warga setempat yang berhasil ditemui Riauin.com di lokasi menyampaikan, dirinya berharap portal yang dibangun tersebut dapat dibuka karena menghalangi mobil yang melintas terutama mobil pemadam kebakaran.

"Kemarin telah terjadi kebakaran di daerah Sebanga, karena portal di tutup dan dikunci, hal itu menyebabkan mobil Damkar terhalang menuju lokasi kebakaran tersebut," ujar Manahan Manalu. 

Terkait aksi ini, belum ada tanggapan pihak berwenang, namun masyarakat sudah melayangkan surat kepada pemerintah agar portal yang terpasang di simpang Jalan Gajahmada Sebanga segera di buka.-Mika

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler