Kanal

Sertijab Kapolsek Mandau, Kompol Indra Lukman Gantikan AKP Jaliper

RIAUIN.COM - Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Mandau. Kegiatan digelar sesuai dengan protokol kesehatan di Lapangan Mapolsek Mandau, Sabtu (1/1/2022) pukul 16.00 WIB.

Jabatan Kapolsek Mandau diserahterimakan dari AKP Jaliper Lumban Toruan SAP kepada Kompol Indra Lukman Prabowo, SH SIK  yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bagan Sinembah. Sedangkan AKP Jaliper Lumban Toruan bergeser ke Ditresnarkoba Polda Riau.

Kapolres Bengkalis dalam amanatnya menyampaikan  perubahan jabatan atau mutasi merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan dalam sebuah organisasi Kepolisian.

“Hal ini untuk meningkatkan kinerja atau pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Dia mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang sudah diberikan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek Mandau.

“Selamat melaksanakan tugas dan jabatan baru. Semoga di tempat tugas yang baru bisa mencapai kesuksesan,” ucap Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Selain itu jalin komunikasi yang baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk terkait penanganan Covid-19 di wilayah Mandau.

Upacara sertijab diisi dengan pengambilan sumpah jabatan pejabat baru oleh Kapolres  Bengkalis Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas. - mika

 

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler