Kanal

2.447 Warga Mandau dan Bathin Solapan Ikuti Vaksinasi Massal, Sempena HUT Bhayangkara

RIAUIN.COM - Pelaksanaan kegiatan  vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan disambut dengan antusias masyarakat. Banyak waraga datang menghadiri kegiatan tersebut sehingga memenuhi Gedung Bathin Betuah yang berada di Kantor Camat Mandau.

Petugas vaksin yang diturunkan langsung dari UPT Puskesmas Sebangar yang dipimpin Prismi SKM, dan UPT Puskesmas Balai Makam dipimpin Drg Novi Nurmayanti. Adapun total petugas yang melayani masyarakat  berjumlah 50 orang.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19  tersebut dikawal langsung Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumbantoruan. Tim pengamanan kegiatan terdiri dari Binmas Polsek Mandau yang dipimpin Kanit AKP Masri, Sabhara Polres Bengkalis, Koramil 04 Mandau, Satpol PP, dan juga dari BPBD Bengkalis.

Kapolsek Mandau mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-75.

"Kegiatan vaksin masal bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19 yang sedang marak di kalangan masyarakat dan juga menjaga hubungan antara masyarakat dengan Polri," pungkasnya.

"Jumlah masyarakat yang divaksinasi untuk Kecamatan Mandau dan Bathin solapan sebanyak 2.447 orang. Adapun  jenis Vaksin yang dipakai adalah Sinovac," kata Prismi SKM. - mika

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler