Kanal

Diduga Depresi, Pria 50 Tahun Warga Tapung Hilir Ditemukan Tewas Gantung Diri

RIAUIN.COM - Seorang pria paroh baya inisial KU (50) warga Desa Gerbang Sari, Kecamatan Tapung Hilir,  Kabupaten Kampar, ditemukan tewas gantung diri di pohon manggis samping rumahnya, Rabu (19/05/2021) sore.

Korban pertama kali ditemukan anaknya Teguh Setiawan yang baru pulang dari rumah temannya. Dia menemukan korban dalam posisi kepala tergantung terlilit kawat dengan tubuh terjuntai lemas di bawah pohon manggis samping rumahnya.

Melihat kejadian tersebut, Teguh langsung menghubungi kerabatnya Muliono dan juga menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Tapung Hilir. Tak berapa lama, personel Polsek Tapung Hilir bersama pihak puskesmas tiba di tempat kejadian perkara (TKP).

Anggota Polsek kemudian melakukan olah TKP, meminta keterangan dari saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti, sementara pihak Puskesmas dr. Margaret Teter melakukan visum luar terhadap korban.

Berdasarkan keterangan dari anak kandung korban, orang tuanya itu mengalami depresi sejak 2 tahun lalu dan diduga karena itulah korban nekat mengakhiri hidupnya.

"Kita telah melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan dari saksi-saksi terkait kejadian tersebut," ujar Kapolsek Tapung Hilir Iptu Aprinaldi.

"Pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi dan telah mengikhlaskan kejadian ini, korban telah diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan," tambah Kapolsek.--yus.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler