Kanal

Cuma 25 Menit, Jokowi Pantau Pembangunan Tol Pekanbaru Bangkinang

RIAUIN.COM -Tepat jam 09.05 WIB, iring-iringan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan melintas memasuki pintu gerbang Tol Pekanbaru-Padang seksi Pekanbaru Bangkinang, di Desa Sungai Pinang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Riau, Rabu (19/5/2021).

Dalam kunjungan kali ini, terlihat dua bagian rombongan yang memasuki wilayah gerbang tol Pekanbaru Bangkinang tersebut dengan pengawalan ketat dan berlapis.

Iring-iringan pertama adalah rombongan Presiden Jokowi. Dengan menggunakan mobil RI 1 Mercedes Benz warna hitam, Jokowi terlihat duduk di bangku belakang mobil. Sementara itu, dibagian belakang  iringan-iringan tersebut terlihat Paspampres bersenjata lengkap mengikuti mobil orang nomor satu di Indonesia itu.

Sementara itu pada iring-iringan lapis kedua merupakan rombongan dari Gubernur, Kapolda dan sejumlah pejabat Forkopimda Riau lainnya. 

Tepat pada pukul 09.30 WIB, Jokowi beserta rombongan terlihat kembali menuju Kota Pekanbaru.

Selanjutnya, Jokowi akan memberikan pengarahan kepada Bupai dan Walikota  yang didampingi oleh Gubernur Riau. Setelah itu, Jokowi juga akan meninjau pelaksaan vaksinasi masal di Gelanggang Olah Raga Remaja, Kota Pekanbaru. -dani

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler