Kanal

Rektor Aras Dukung Pelaksanaan Kongres V IKA Unri 5 Juni Mendatang

RIAUINCOM - Rektor Universitas Riau Prof Dr H Aras Mulyadi menyampaikan dukungan atas pelaksanaan Kongres V Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA Unri) pada 5 Juni 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Rektor Aras Mulyadi seusai menerima audiensi Ketua Pelaksana Kongres Eka Putra Nazir dan Sekretaris OC Aiden Yusti di ruang kerjanya, Senin (3/5/2021).

"Kami mendukung pelaksanaan Kongres V IKA Unri, sebab keberadaan organisasi alumni sangat penting. Tidak hanya untuk kepentingan pengembangan kampus, tetapi juga untuk pengembangan jaringan alumni itu sendiri," kata Aras Mulyadi.

Pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut juga dihadiri Wakil Rektor 3 Unri Prof Iwantono.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksanaan Eka Putra Nazir menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan Rektor Unri.

Dikatakan, pihak Unri menyediakan ruang sekretariat yang berada di dalam Kampus Bina Widya Panam untuk digunakan panitia Kongres. 

"Alhamdulillah, Pak Rektor menyediakan kita ruangan sekretariat yang representatif untuk membantu pelaksanaan kegiatan. Selain itu juga mempersilakan panitia memasang spanduk atau baliho pada sejumlah titik billboard yang ada di kampus Panam dan Gobah. Termasuk web Unri juga dapat digunakan untuk sosialisasi," kata Eka Putra.

Terkait persiapan menjelang 5 Juni 2021 mendatang, dijelaskan Eka, saat ini panitia pelaksana bersama panitia pengarah sedang merampungkan sejumlah hal pendukung kegiatan. Termasuk draft AD/ART yang akan dibahas dalam kongres. - dani

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler