Kanal

Beri Dukungan Moril untuk KONI Bengkalis, PC PMII: Persoalan Hukum Tak Boleh Menghambat Prestasi Atlit

RIAUIN.COM - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Bengkalis memberikan dukungan moril kepada pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bengkalis dengan berkumpul dan membuat video di depan kantor KONI, Kamis (25/2/2021).

Ketua Umum PC PMII Kabupaten Bengkalis Rezeki Hari Santoso menyebutkan, dukungan PMII ini merupakan bentuk sinergitas untuk membangun olahraga di Bengkalis.

"Persoalan hukum yang menyangkut KONI saat ini kita serahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib. Tapi, jangan sampai masalah hukum ini menghambat atlit-atlit Bengkalis untuk berprestasi," kata Hari kepada Riauin.com.

Sebagai mahasiswa, lanjutnya, PC PMII pastinya memberikan sumbangsih energi untuk kebangkitan prestasi para atlit, bahkan memiliki cita-cita menggapai ke jenjang internasional.

"Dan sebagai mahasiswa sudah menjadi kewajiban untuk memberikan sumbangsih energi semampu kami guna membangkitkan prestasi para atlit. Tentu menjadi kebanggaan bagi kita sekiranya atlit yang berasal dari Kabupaten Bengkalis ini bisa berkompetisi di luat negeri," jelasnya.

Dia berharap, pengurus KONI Bengkalis jangan sampai terpecah sehingga organisasi ini tak berjalan dengan semestinya akibat berbagai macam persoalan dan mengabaikan atlit-atlit. 

"Kita sangat mendukung sepenuhnya dan berharap pengurus KONI Bengkalis diharapkan tetap fokus membina atlit-atlit agat tercapai segala tujuan yang telah ditentukan serta mampu kembali mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi Riau, nasional maupun internasional," pungkasnya.--mahfud.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler