Kanal

Mayat Kakek 77 Tahun di Rupat Bengkalis Ditemukan di Atas Pompong

RIAUIN.COM - Warga Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, dihebohkan penemuan mayat seorang kakek yang meninggal dunia di atas kapal pompong, Sabtu (20/2/21).

Informasi yang berhasil dirangkum, korban diketahui bernama Apiau bin Awal yang berusia sekitar 77 tahun. Apiau juga merupakan warga setempat, ketika ditemukan dengan posisi duduk di sebuah kapal pompong di belakang rumahnya. 

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan saat dikonfirmasi Riauin.com, Sabtu (20/02/21) membenarkan dengan ditemukannya sosok mayat laki-laki tersebut. 

"Ditemukan Sabtu (20/02/21) sekira pukul 07.00 WIB di Jalan Datuk Laksamana, Dusun Kampung Molek, Desa Tanjung Medang, korban meninggal dunia di atas kapal pompong di belakang rumah tempat tinggalnya," ungkap Kapolres.

Sebelum dipastikan meninggal dunia, korban dilaporkan warga setempat seperti sedang tertidur di atas kapal. Kemudian karena mencurigakan, anggota keluarga (korban), Ayan mendatangi korban, ternyata sudah meninggal dunia. 

Korban diketahui sudah 15 tahun tinggal di Ayan, sedangkan anak-anaknya berada di Duri dan Kalimantan. 

"Korban Apiau ini kabarnya memiliki riwayat sakit ambeyen dan sesak napas. Tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada bagian luar tubuh korban. Keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi terhadap jenazah dan telah membuat pernyataan," jelas Kapolres. --mahfud.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler