Kanal

Kolam Pemandian Air Panas Hulu Kuantan Ditargetkan 19 Februari Rampung, Bupati Mursini: Harus Digesa

RIAUIN.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Mursini meminta pihak rekanan agar menggesa pembangunan kolam pemandian air panas yang terletak di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Hulu Kuantan.

Hal tersebut dikatakan Bupati saat meninjau lokasi pembangunan kolam pemandian tadi siang, Selasa (2/2/2021).

"Harus digesa pengerjaannya. Manfaatkan sisa waktu dengan sebaik-baiknya agar pekerjaan ini tuntas tepat waktu,” kata Mursini saat berbincang dengan pihak rekanan disela sela kunjungannya tadi siang.

Bupati menginginkan pertengahan Februari ini semua pekerjaan tuntas sehingga pembangunan yang dilaksanakan pemerintah segera dinikmati masyarakat luas.

Selain meninjau kolam pemandian air panas, Mursini juga meninjau pembangunan dua jembatan, yakni  Jembatan Batang Lalui dan Batang Ulo di Desa Koto Kombu.

Kedua jembatan ini dibangun bersamaan dengan proyek kolam pemandian air panas tersebut. Jembatan ini berfungsi untuk akses menuju objek wisata ke air panas.

Kadis PUPR melalui Kabid Sumber Daya Air, Pebri Mahmud mengaku jika pengerjaan kolam pemandiang air panas sudah mencapai 85 persen. 

“Insya Allah tanggal 19 Februari 2021 ini sudah rampung,” pungkas Pebri.

Terkait pembangunan kedua jembatan,  Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kuansing Japrison hingga berita ini ditayangkan belum membalas konfirmasi Riauin.com.--hen.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler