Kanal

Bupati Kuansing Mursini Ajak Warga Gunakan Hak Suara di Pilkada

RIAUIN.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Drs H Mursini mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suara pada Pilkada Kuansing tanggal 9 Desember 2020 besok. 

Menurut Bupati, satu suara yang digunakan masyarakat akan menentukan nasib Kabupaten Kuansing ke depannya. Maka dari itu, sangat disayangkan jika ada masyarakat yang tidak memberikan hak pilihnya di Pilkada nanti.

"Gunakan hak pilih dengan baik. Jangan Golput. Sebab, Golput itu tidak pilihan. Masyarakat yang baik adalah masyarakat yang bisa memberikan hak suaranya," kata Mursini, Senin (7/12/2020).

Ia mengingatkan, agar masyarakat cerdas memilih pemimpin Kuansing kedepan. Maka dari itu, bupati meminta masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan pilihan untuk Kabupaten Kuansing.

"Pastikan kita terdaftar sebagai pemilih. Pastikan juga di TPS mana kita mencoblos nantinya. Sehingga hak suara kita tersalur dengan tepat," kata Bupati.

Mursini juga mengimbau masyarakat untuk tidak mau terpancing oleh isu-isu dari oknum-oknum yang ingin memecah belah masyarakat Kuansing.--hen.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler