Kanal

Tekan Angka Kecelakaan, Dandim 0314 Inhil Perbaiki Jalan Rusak di Tembilahan

RIAUIN.COM - Guna menekan angka kecelakaan lalu lintas akibat kerusakan badan jalan, Komando Distrik Militer (Dandim) 0314 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Letkol Inf Imir Faisal mempelopori gerakan peduli jalan rusak di Kota Tembilahan.

"Kita berupaya membantu pemerintah dan masyarakat untuk memperbaiki jalan-jalan yang rusak dan berlubang,  dengan harapan bisa menjadi contoh bagi pihak lain demi kebaikan kita bersama," kata Letkol Inf Imir Faisal, Senin (27/10/2020).

Pelaksanaan gerakan peduli jalan rusak itu dihadiri Ketua DPRD Inhil Dr Ferryandi, Camat Tembilahan, Dinas PU, Perwakilan Polres Inhil serta dari beberapa tokoh masyarakat.

Dandim berharap, kegiatan peduli tesebut harus menjadi pemicu semangat untuk berbuat bagi sesama.

"Terima kasih bagi semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini, semoga menjadi amal ibadah bagi kita dan diharapkan juga dapat menghindari masyarakat dari kecelakaan di jalan raya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Inhil memberikan apresiasi yang tinggi terhadap upaya yang dilakukan Kodim 0314 Inhil dalam membantu masyarakat dalam berbagai bidang, termasuk memperbaiki jalan rusak.

"Kita tentu saja sangat berterima kasih atas upaya yang dimotori Kodim 0314 Inhil dalam perbaikan jalan rusak ini, semoga ke depan makin banyak lembaga lain yang mau berbuat lebih untuk kepentingan masyarakat luas. 
Terima kasih Pak Dandim Letkol Inf Imir Faisal, kegiatan ini memotivasi kami untuk lebih peduli dengan sesama dan lingkungan sekitar," sebut legislator Partai Golkar ini.--Adli.

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler