Kanal

Pj Bupati Bengkalis Salurkan Honor Tenaga Kesehatan Covid-19

RIAUIN.COM- Pemerintah Kabupaten Bengkalis, hari ini, Jumat (9/10/2020), telah mencairkan honor/insentif tenaga kesehatan penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis dari Bendahara Umum Daerah (BUD) Kabupaten Bengkalis. Kabar baik tersebut langsung disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, H. Syahrial Abdi.

Abdi mengatakan, dengan dicairkannya insentif tenaga kesehatan penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis tersebut sebagai tindak lanjut dari hasil Rapat Penanganan dan Pengendalian Covid-19 bersama Forkopimda dan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis.

Pj Bupati Bengkalis, H Syahrial Abdi ketika bersilaturrahmi dengan tenaga Nakes di RSUD Bengkalis, kemarin.

Pembayaran insentif atau honor tenaga kesehatan penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis ini juga menyusul instruksi Pj Bupati pada acara silaturrahim dengan tenaga medis RSUD Bengkalis dan RSUD Mandau, kemarin.

"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis yang telah berupaya dengan baik, sehingga insentif tenaga medis tersebut dapat dibayarkan. Perlu kita selalu ingat bahwa tenaga medis adalah pahlawan di garda terdepan di masa pandemi Covid-19 ini. Pemkab Bengkalis sangat peduli atas dedikasi tenaga medis dalam melaksanakan pekerjaannya," kata Abdi.

Dia berharap dengan insentif ini akan memberikan semangat dan motivasi bagi tenaga medis dalam menjalankan tugas pengabdiannya yang mulia, seperti saat pandemi Covid-19 sekarang ini. -inf/efb

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler