Kanal

Kajari Pelalawan Salurkan Bantuan Kejati Riau Bantu Warga Terdampak Covid-19

PELALAWAN, RiauIN.com - Sempena memperingati Hari Lahir Pancasila, Kejati Riau adakan kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Penyerahan dilakukan secara simbolis bertempat di Kantor Bupati Pelalawan, Senin (8/6/2020).

Penyerahan bantuan sembako tersebut diserahkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy Tennophero Sout, dan diterima oleh Bupati Pelalawan HM Harris.

Tampak hadir pada kegiatan tersebuy Wakil Bupati Pelalawan, Setda Pelalawan, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Pelalawan, dan sejumlah Kepala OPD se-Kabupaten Pelalawan.

"Jumlah keseluruhan bantuan sembako tersebut sebanyak 100 kotak yang berisi Beras, gula, sarden, minyak goreng dan Indomie. Bantuan ini nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid - 19 di dua kelurahan. Yaitu kelurahan Kerinci Timur dan Kelurahan Kerinci Kota," terang kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan melalui Kasi Intel Sumriadi kepada RiauIN.Com, Senin (8/6/2020)

Kastel Sumriadi juga menambahkan, bantuan tersebut juga akan diperuntukkan bagi korban kebakaran di Pangkalan Kerinci beberapa waktu lalu.

"Dan juga nantinya bantuan tersebut akan kita serahkan kepada delapan kepala keluarga yang ditimpa musibah kebakaran di Pangkalan Kerinci belum lama ini," tutupnya.(Jon/MD)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler