Kanal

Wakil Bupati Pelalawan Lantik Weri Zakarian Sebagai Pj. Kepala Desa Kuala

RIAUIN.COM, PELALAWAN- Wakil Bupati Pelalawan Drs.H.Zardewan, MM melantik Weri Zakarian sebagai  Pj. Kepala Desa Kuala Tolam Kacamatan Pelalawan bertempat di Gedung Pemuda Desa Kuala Tolam Kecamatan Pelalawan pada Senin,(6/3/2017).

Turut hadir bersama Wabup,Kepala dinas kominfo Fakhrizal, kepala banpolimas abdul karim, kepala dinas PMD Zamur Das  Kepala Dinas Perternakan dan Perkebunan Mazrun, Camat Pelalawan Joko Purnomo,Kapolsek,tokoh Masyarakat dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya  Wabup Zardewan meminta kepada Kades dan masyarakat dapat bekerjasama dan saling mendukung dalam melaksanakan program pembangunan di Desa.

” Saling memberi dukungan.masyarakat diminta juga mengawasi kinerja Kades dan saling mengingati sehingga kebijakan yang dibuat tidak menjadi polemik ditengah – tengah masyarakat.Ikuti Aturan dan ingat hindari pungutan liar atau pungli,” ucapnya.

Wabup Zardewan juga berpesan kepada Pj.Kades yang diangkat untuk mempersiapkan pemilihan kepala desa berikutnya. ” Program pembangunan didesa terus berjalan.Kita berharap peran Kepala Desa‎ dalam memanage dan memimpin harus pro rakyat dan bukan sebaliknya,” tegas Wabup.(fan)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler